UNDUH PROGRAM KEGIATAN KOMUNITAS BELAJAR DALAM SEKOLAH DAN SK KOMBEL FILE WORD

PROGRAM KEGIATAN KOMUNITAS BELAJAR DALAM SEKOLAH DAN SK KOMBEL FILE WORD

Berikut ini merupakan Program Kegiatan Komunitas Belajar Dalam Sekolah dan SK Kombel File Word yang dapat bapak dan ibu jadikan bahan referensi untuk di edit dan disesuaikan dengan kondisi lembaga masing-masing.

Program Kegiatan Komunitas Belajar Dalam Sekolah ini nanti silahkan disesuaikan dengan keinginan lembaga yang akan dilakukan, entah mengacu pada tahun anggaran ataukah pada tahun pelajaran.

Penyesuaian Kegiatan Komunitas Belajar Dalam Sekolah pastinya tidak sama dengan sekolah lain mulai dari program yang direncanakan dan yang ingin dilakukan, mulai dari membentuk tim komunitas belajar, program kegiatan, jadwal kegiatan, hingga munculnya komunitas belajar dalam sekolah yang terbit di Platform Merdeka Mengajar.

Untuk itu simak terlebih dahulu keseluruhan Program Kegiatan Komunitas Belajar Dalam Sekolah dan SK Kombel berikut ini sebelum mengunduh.


UNDUH PROGRAM KEGIATAN KOMUNITAS BELAJAR DALAM SEKOLAH DAN SK KOMBEL FILE WORD

Secara keseluruhan, terdapat 2 (dua) file word yang akan bapak dan ibu guru unduh, yaitu: file word Program Kegiatan Komunitas Belajar dan file word Pembentukan Komunitas Belajar Dalam Sekolah.

Khusus untuk Pembentukan Komunitas Belajar Dalam Sekolah, jangan lupa untuk melakukan arsip administrasi sekolah, mulai dari Undangan, Daftar Hadir Rapat, Notulen Rapat, Berita Acara Pembentukan Komunitas Belajar dalam Sekolah, Dokumentasi Rapat, dan tentunya di akhiri dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Tim Komunitas Belajar dalam Sekolah. 

Kedua file word ini dapat bapak dan ibu unduh dan edit untuk disesuaikan dengan kondisi sekolah.

Untuk menampilkan tampilan secara menyeluruh sebelum melakukan proses cetak, saran saja untuk mengubah dalam bentuk pdf.

Apa yang akan di unggah dalam Komunitas Belajar dalam Sekolah di Platform Merdeka Mengajar?

Cukup Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Tim Komunitas Belajar dalam Sekolah saja yang akan di unggah.

Tentu ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh Kepala Sekolah sebelum mengunggah surat keputusan tersebut.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa kritik serta saran Admin tunggu di kolom komentar.